Rabu, 06 Agustus 2014

say hello to blog!

hi semua. Ini adalah post aku yang pertama di blog
jadi aku perkenalkan asal muasal nama blog ini #cielah

yaaa pertama aku bingung mau bikin nama apa. Kayanya ga ada yg cocok gitu
Sampai" cari ilham dari benda yg ada di sekeliling wkwkwk tapi tetep aja ga ada yg cocok.
Akhirnya aku ga sengaja lihat keluar rumah. aku lihat banyak bintang di langit malam ini ;;)
Aku langsung dapat ide buat kasih nama STARS deh.
Kenapa STARS yang cocok?

Bintang itu walaupun terlihat kecil oleh mata kita, tapi sebenarnya dia berukuran besar.
Terus, karena ada bintang, langit malam jadi ga terlihat gelap.
Nah, aku berharap dengan dibuatnya blog ini, bisa memberi pencerahan atau inspirasi buat temen-temen semua. Dan walaupun mungkin blog aku sederhana tapi bisa berguna buat yg membutuhkan informasi.

OK deh sekarang, aku akan perkenalkan diri yaa. Nama aku Ivana Cristanti, sekarang kelas XI di SMA Santa Maria 3. Oh iya, blog ini di buat sebagai tugas TIK. hahaha

Sekian dulu ya perkenalannya. Semoga blog ini bisa makin TOP dah. :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar